Curug Sejajar Kec. Belik Kab. Pemalang

Terkadang orang yang terlalu memikirkan kesibukannya masing-masing orang itu akan jenuh, itulah yang saya alami, akhirnya saya dan teman-teman pergi mencari suasana yang tenang kami pun, memutuskan untuk pergi ke sebuah curug yang masih terjaga keindahannya & belum begitu populer di Kabupaten Pemalang yaitu Curug Jajar atau orang biasa menyebutnya Curug Sejajar.



Curug Sejajar masih terletak di Desa Badak, Kec.Belik, Kab.Pemalang, ketinggian curug sejajar ini ± 50 M. Perjalanan  ke curug sejajar bisa ditempuh kurang lebih  2,5 Jam saja dengan menggunakan motor. Setelah sampai di Desa Badak temen-temen bias menitipkan Motor kepada Warga setempat dan Mulailah Melakukan Perjalanan kaki yg memakan waktu ±20 Menit untuk Sampai Lokasi Curug Sejajar. 
Keberadaan curug sejajar belum banyak diketahui oleh masyarakat Pemalang bahkan warga belikpun belum banyak yang mengetahui. Kenapa dinamakan Curug Sejajar karena Curugnya ada 2 dan sejajar tingginya. Curug ini belum ada yang mengelola jadi saya harap jaga kebersihan yaa :-)

Tempat parkir di Curug Sejajar
Dari tempat parkir untuk menuju Curug Sejajar menurut saya jalannya tidak begitu sulit, karena kita hanya akan melewati Persawahan & Perbukitan.
Perjalan menuju Curug Sejajar
Hampir sampai di Curugnya
Setelah sampai di Curug Sejajar semua orang pasti akan berdecak kagum melihat keindahan yang dimiliki Curug Sejajar ini rasa lelah, rasa capek, rasa lapar semuanya akan hilang dan akan digantikan oleh keindahan Curug Sejajar ini, bagaimana tidak kagum dengan Curug Sejajar ini Curug ini mempunyai air yang masih sangat jernih, udara yang sangat sejuk semakin memperidah keindahan Curug ini.
Curug Sejajar dari kejauhan
Dari salah satu Curugnya
Teman-teman saya
Itulah beberapa foto yang saya ambil di Curug Sejajar.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment